Kali ini Mimin akan mengungkap 10 Film dengan Adegan Action Paling Spektakuler. Beberapa Film action ini menampilkan aksi-aksi yang mendebarkan dan memacu detak jantung.

Daftar film di bawah ini menyajikan adegan-adegan action yang luar biasa dan mampu memukau penonton dengan kehebatannya. Sebagai contoh, film Mission Impossible yang diperankan oleh Tom Cruise adalah salah satu film action yang mengesankan. Film itu menggunakan adegan nyata tanpa banyak mengandalkan teknologi CGI.

Inilah 10 Film dengan Adegan Action Paling Spektakuler !

Berikut ini adalah daftar film dengan adegan action yang paling spektakuler dan mempunyai rating tinggi di Dunia perfilman.

1. All Quiet on the Western Front (2022)

All Quiet on the Western Front (2022)

Film ini menggambarkan kelamnya kehidupan di parit-parit perang selama Perang Dunia I yang dirasakan oleh Paul saat ia bertugas di Front Barat. Namun, saat Paul berada di garis depan, gambaran tentang perjuangan dan semangat patriotik mulai memudar ketika ia dihadapkan dengan kenyataan hidup yang kejam dan brutal di medan perang.

2. Top Gun: Maverick (2022)

Top Gun: Maverick (2022)

Film bergenre action drama ini mengisahkan tentang kembalinya seorang pilot senior yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam Angkatan Laut Amerika Serikat. Tugasnya kali ini adalah melatih para pilot muda dalam upaya untuk menghancurkan persenjataan nuklir musuh di lokasi yang sangat berbahaya. Setelah melewati masa dinasnya, Maverick diberikan tanggung jawab untuk melatih detasemen lulusan Top Gun dalam sebuah misi khusus.

3. Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame (2019)

Film ini melanjutkan setelah kejadian pada Avengers Infinity War, di mana Thanos berhasil mendapatkan semua batu infinity dan menghancurkan 50% dari semua mahluk hidup di alam semesta. Namun, pertanyaannya adalah apakah para Avengers akan berhasil mengalahkan Thanos?

4. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Film ini akan mengisahkan kelanjutan kisah si pembunuh bayaran setelah ia berhasil menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Namun, sebagai akibat dari tindakannya tersebut, ia kini menjadi buronan. Dan yang berhasil menangkapnya akan mendapatkan uang dengan jumlah fantastis, yaitu USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Di tengah ancaman yang dihadapinya, John akan mendapatkan bantuan dari wanita yang misterius bernama Sofia (Halle Berry). Nantinya Sofia yang akan ikut membantunya melawan para pembunuh bayaran hebat yang mengejarnya.

Masih ingin lanjut nih ? Langsung scrool aja deh !

5. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Film ini menceritakan tentang kehidupan pribadi dari dua karakter, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Namun, cerita berubah ketika seorang agen MI6, dan timnya terlibat kasus pengambilan sebuah senjata biologis rahasia bernama ‘Snowflake’. Senjata ini berbentuk virus yang memiliki potensi untuk menghapus populasi manusia di dunia.

6. 300 (2006)

300 (2006)

Film 300 menceritakan tentang Leonidas, Raja Sparta yang membawa 300 prajurit terbaiknya untuk melawan ratusan ribu tentara Persia di sebuah tempat yang bernama Gerbang Neraka. Film yang berlatar belakang sekitar tahun 479 SM ini mengawali kisahnya dengan memperlihatkan bagaimana orang-orang Sparta membentuk para prajurit atau pejuangnya.

7. Mencuri Raden Saleh (2022)

Mencuri Raden Saleh (2022)

Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja amatir yang berencana untuk melakukan pencurian lukisan tak ternilai milik Raden Saleh. Dalam latar utama cerita, yakni Istana Presiden dengan pengamanan yang sangat ketat, para remaja tersebut harus bekerjasama dengan baik untuk menjalankan misi mereka.

Yang dibawah ini jangan sampek di skip yah !!

8. Inception (2010)

Inception (2010)

Film Inception ini menceritakan Dom Cobb, seorang pencuri yang terampil dan yang terbaik dalam seni ekstraksi berbahaya. Dengan keahliannya, Dom Cobb mampu mencuri rahasia berharga dari alam bawah sadar ketika pikiran manusia berada pada titik paling rentan. Namun, kehidupan Dom Cobb menjadi rumit saat ia dihadapkan pada tawaran yang menggoda dan misi yang penuh dengan risiko.

9. Lord of The Rings: The Return of The King

Lord of The Rings: The Return of The King

Film ini merupakan Akhir cerita dari trilogi The Lord of The Rings. Perjuangan Frodo dan Sam dalam membawa cincin menuju Mordor dan menghancurkannya menjadi sorotan utama. Namun, Apakah mereka berhasil dalam melakukan misi yang berat itu ?

10. The Raid (2011)

The Raid (2011)

Kisah film ini bercerita tentang serbuan sebuah satuan polisi ke bangunan seorang gembong kriminal bernama Tama. Namun, kejadian itu berubah menjadi sebuah bencana yang tak terduga. Rama, seorang polisi yang tak sengaja terjebak di dalam gedung 15 lantai tersebut, terpaksa harus mencari jalan keluar dengan segala cara yang mungkin!

Nah, Itu dia 10 Film dengan Adegan Action Paling Spektakuler. film-film ini memiliki kualitas aksi yang luar biasa dan berhasil membuat penonton terkesan dengan kehebatannya. Yuk, jangan sampai lewatkan keseruan film-film ini ya !

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *