BAJABARU.com – Aldi Taher, seorang musisi tanah air, tak pernah menyangka bahwa lagu ciptaannya yang mengajak Lionel Messi untuk datang ke Indonesia bisa begitu viral di media sosial. Lagu baru yang di ciptakannya itu di gunakan oleh akun resmi Instagram FIFA World Cup untuk mengiringi cuplikan aksi gemilang Messi dalam Piala Dunia 2022.

Ketika pertama kali mengetahui bahwa lagunya di gunakan oleh akun resmi FIFA World Cup, Aldi Taher merasa terkejut. Ia baru mengetahui hal tersebut setelah adiknya mengirimkan tautan video tersebut.

“Dalam pikiran saya, saya tidak pernah membayangkan hal ini. Tiba-tiba saya menerima tautan dari adik saya. Dia mengirimkan tautan itu ke saya. Saya bilang jangan bercanda, ini serius kan?” ujar Aldi Taher dalam wawancara di Studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, seperti yang di laporkan oleh detikcom pada Kamis (15/6).

“Ketika saya membukanya, ternyata jumlah pengikutnya adalah 42 juta. Sungguh mengejutkan bagi saya, karena ini FIFA dengan 42 juta pengikut. Inilah gambarnya. Ada wajah Messi, jadi dia tahu suara saya,” tambahnya.

Aldi juga mengungkapkan bahwa ia menulis lagu tentang Lionel Messi dengan sangat cepat. Ia mengaku menulisnya pada sore hari dan mengunggah lagu tersebut menjelang petang.

Lagu tersebut segera menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan penggemar sepak bola Indonesia. FIFA pun menggunakan lagu tersebut pada malam hari setelah Aldi Taher mengunggahnya.

“Jadi, saya membuat lagu ini sore hari, dan saya mengunggahnya menjelang magrib,” ucap Aldi.

“Tiba-tiba, FIFA mengunggahnya menjelang magrib juga. Mereka tahu bahwa suara saya serak seperti ini,” lanjutnya.

Lagu ciptaan Aldi Taher langsung mendapat banyak komentar dari netizen sejak di unggah pada Rabu (14/6). Sampai saat ini, lagu tersebut telah di putar lebih dari 286 ribu kali, di sukai oleh 18 ribu pengguna, dan mendapat ribuan komentar.

Sementara itu, dalam akun FIFA World Cup, mereka mengunggah cuplikan video aksi Messi bersama timnas Argentina di ajang Piala Dunia. Lagu yang di nyanyikan oleh Aldi Taher mengiringi unggahan tersebut. FIFA World Cup juga menuliskan kalimat dalam bahasa Indonesia: “Abang kita semua, Leo Messi.”

Lagu tersebut di nyanyikan oleh Aldi Taher setelah muncul kabar bahwa Messi tidak akan bermain di Jakarta. Messi di kabarkan akan berlibur sejenak sebelum bergabung dengan Inter Miami di Major League Soccer (MLS).

Namun, masih ada beberapa laporan yang menyebutkan bahwa Messi juga berkeinginan untuk datang ke Indonesia dan bermain untuk Albiceleste melawan Skuad Garuda pada tanggal 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam kesempatan ini, Aldi Taher mengaku sangat senang dan terharu melihat lag

unya mendapat perhatian internasional. Ia merasa bangga bahwa suaranya di kenal oleh FIFA dan mendampingi momen besar seperti aksi gemilang Messi di Piala Dunia.

“Bagi saya, ini adalah sebuah kehormatan yang besar. Saya sangat bersyukur dan bahagia bahwa lagu saya bisa sampai ke FIFA dan menjadi bagian dari momen besar seperti ini,” ungkap Aldi Taher dengan penuh rasa terima kasih.

Kesuksesan lagu Aldi Taher tentang Messi ini membuktikan bahwa karya musisi Indonesia juga mampu bersaing di kancah internasional. Hal ini menjadi inspirasi bagi para musisi tanah air untuk terus berkarya dan menghasilkan karya yang terkenal secara luas. Aldi Taher adalah salah satu contoh yang menginspirasi bahwa impian bisa menjadi kenyataan, bahkan melebihi yang harapannya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *