BAJABARU.com – Bangkalan, Bertekad menghibahkan dirinya untuk menjadi pelayan masyarakat, begitulah niat yang diutarakan Calon legislatif DPRD Bangkalan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ali Aziz.

Niat itu disampaikan pengusaha muda itu saat menghadiri Dialog Interaktif pemaparan visi misi Calon Anggota Legislatif se- Dapil VI (Kamal-tragah -Labang-Kwanyar) yang diadakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Tragah Sabtu (23/12/2023) kemarin.

Ali Aziz mengatakan bahwa dirinya sejak mempunyai niat mencalonkan maju sebagai calon anggota legislatif, ia berkomitmen menghibahkan seluruh jiwa raganya untuk kesejahteraan masyarakat Bangkalan, khususnya kecamatan Tragah, Labang, Kamal dan Kwanyar.

Peningkatan SDM khusunya para Pemuda menjadi sebuah keharusan di era modern seperti sekarang ini. Menurutnya dengan memiliki sumber daya manusia yang baik maka secara linier pertumbuhan ekonomi akan meningkat.

Para pemuda harus bisa menjadi pelaku ekonomi bukan hanya menjadi penonton, dalam waktu dekat mega proyek pengembangan pembangunan kaki suramadu sisi madura akan segara terlaksana, termasuk pembangun Indonesia islamic science park.

“Kita sebagai pemuda harus siap menyambut perkembangan dunia yang terus melaju pesat, hal ini harus seiring dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang tangguh, kita harus membekali diri dengan ilmu pengetahuan yang mumpuni kalau kita ingin eksis bersaing dan tidak terlindas kejamnya persaingan global,” jelas Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya itu.

Ali Aziz; Caleg DPRD Bangkalan Janji Tingkatkan Daya Saing UKM

Pemuda kelahiran 14 Desember 1990 itu juga menjelaskan jika nanti dirinya diberi amanah terpilih sebagai anggota legislatif di 14 februari mendatang, pertama yang akan digarap adalah pemberdayaan pemuda melalui ekonomi kreatif dan peningkatan daya saing usaha kecil menengah (UKM) hal ini selaras dengan latar belakangnya sebagai seorang pengusaha.

“Mohon doa dan dukungannya, Insyaallah jika saya diberi amanah terpilih sebagai Anggota DPRD Bangkalan, maka pertama yang akan saya rangkul adalah pemuda dan pelaku usaha kecil menengah, saya akan berjuang untuk mereka agar mereka bisa eksis bersaing sehingga ekonominya lebih meningkat dan taraf hidupnya semakin sejahtera,” tegasnya

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *