Bajabaru.com – Bangkalan, Deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus mengalir. Deklarasi dukungan kali ini dilakukan masyarakat Pesisir Jawa Timur.

Bertempat di lapangan Alep-alep Desa Tanjung Bumi Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan (28/01), Deklarasi dihadiri ribuan masyarakat yang terus mengucapkan slogan dan yel-yel.

Deklarasi Dukungan relawan dihadiri Lora Hasani Zuber yang tak lain Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan.

”bismillahirahmanhirahmin kami masyarakat Desa, masyarakat pesisir Jawa Timur, akan siap memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” Ujar Ketua Panitia Deklarasi H Rudi Afandi.

Ia merasa yakin jika Pasangan Prabowo-Gibran dapat menang dalam satu putaran, sebab melihat antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

”Padahal panitia hanya punya waktu 2 hari untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tapi tingkat kehadiran masyarakat luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panita Deklarasi pemenang Prabowo-Gibran H. Rudi Afandi mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat bantuan tim dan relawan yang gigih dalam rangka memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran.

“Bahkan untuk kegiatan ini kami patungan untuk konsumsi dan sebagainya, demi kemenangan Prabowo-Gibran,” tuturnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *