Bajabaru.com – Bangkalan, BRI Cabang Bangkalan melakukan kegiatan Temu Mitra Batik Tanjung Bumi dengan pelaku UMKM Batik di Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan, Selasa (20/2/2024).

 

Pertemuan tersebut dilakukan sebagai upaya BRI Bangkalan lebih dekat dengan nasabag dan mitra UMKM pengusaha Batik di Kecamatan Tanjung Bumi.

 

Pimpinan Cabang BRI Bangkalan Arief Wibowo mengatakan, kegiatan pertamuan BRI dengan Mitra pengusaha Batik di Tanjung Bumi merupakan usaha untuk menyatukan para pengusaha dan pebisnis.

 

“Ini menjadi bentuk upaya kami untuk menunjang aktivitas bisnis di Bangkalan pada klaster Batik,” katanya, Selasa (20/2/2024).

 

Tidak hanya itu, BRI juga memberikan sosialisasi dan pengenalan produk, fitur dan Manfaat Produk BRI yang bisa dimanfaatkan Nasabah, seperti simpedes usaha, BRIMO, QRIS, Cash Managemen, asuransi kesehatan dan kebakaran.

 

“Kami jiha mengedukasi mengenai cashles transaction bagi UMKM diwilayah Kecamatan Tanjung Bumi,” terangnya.

 

Ada tips and trik mengelola keuangan yang sehat, dengan harapan, pelaku UMKM klaster batik memiliki produk atau layanan digital payment BRI, Simpedes, BRIMO, QRIS.

 

“Layanan ini nantu disesuaikan dengan kebutuhan bisnisnya untuk mempermudah transaksi bisnisnya,” paparnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *