Bajabaru.com – Bangkalan, Ratusan Abang Becak berterimakasih kepada Anggota DPR RI Komisi VIII asal Dapil XI Madura dari partai Demokrat Hasani bin Zuber yang akrab di panggil Ra Hasani.

Para Tukang Becak mendapatkan paket semboko yang diberikan langsung oleh Hasani Zubair  Jum’at (5/4/2024) di Halaman Pondok Nurul Cholil Bangkalan.

Ratusan abang becak tampak tersenyum lebar usai menerima paket sambako yang di berikan langsung secara simbolis oleh Ra Hasani dengan mata ber kaca-kaca.

Salah se-orang abang becak Ahmadi usai merinama paket sembako mengaku bahagia dan senang.

“Terimakasi Ra Hasani, semoga selalu diberikan kesehatan dan terus bisa menebar manfaat untuk banyak orang,” ungkapnya.

Sementara itu Ra Hasani sapaan akrabnya mengatakan, bhakti sosial di lakukan tidak lain untuk sekedar berbagi bekah di bulan suci Ramadhan antar sesama, khusus para abang becak.

“Semoga bermanfaat bagi para penerima, lebih lebih menjelang hari Raya Idul Fitri, dan kegiatan serupa ke depan perlu di Istiqomah kan dan sesuai dengan yang di perintahkan Ketua Partai kami,” kayaknya.

Ratusan abang becak usai menerima paket sembako yang terbungkus rapi dari kardus coklat langsung di taruk di becaknya masing-masing, kemudian satu persatu dengan tertib keluar dari halaman pondok pesantren sambari mereka mengucapkan terimasih dengan diselingi senyuman bahagia.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *