Bajabaru.com – Bangkalan, Ikatan Alumni Ikamaba (IAK) mengadakan Buka Puasa Bersama Sabtu (06/04/2024). Buka puasa digelar secara sederhana di kediaman Kordinator IAK Mujiburohman, di Perumahan Griya Utama Blok K.

 

Suasana berlangsung meriah meskipun dalam nuansa kesederhanaan. Para Alumni Ikamaba hadir mulai dari Anggota DPRD Jawa Timur Mathur Khusairi, Mahfud S.ag hingga Anggota DPRD Jawa Timur terpilih Fauzan Jakfar.

 

Selain anggota DPRD, hadir pula Bupati Lira Mahmudi Ibnu khotib, para Dosen  STITAL, Kepala Desa dan para kader IKAMABA serta direktur PT Adi Santoso Prakarsa (pengembang Perumahan Griya Utama Grup) Ahmad Junaidi, dan Direktur LingkarJatim.com Aliman Haris.

 

Selain untuk menjalin silaturahmi, pada kesempatan itu pula Para alumni Ikamaba juga membahas kemungkinan para Alumni Ikamaba untuk turut meramaikan Kontestasi Pilkada Kabupaten Bangkalan November mendatang.

 

“Setalah sekian lama kita pernah berkumpul akhirnya melepas rindu,” kata Kordinator IAK Mujiburohman.

 

Pada sela-sela buka puasa bersama itu kata Mujib sapaan akrabnya, para alumni berharap agar pada Pilkada mendatang, ada tokoh yang berasal dari Alumni Ikamaba yang dapat maju sebagai Bupati maupun Wakil Bupati.

 

“Kenapa ada dorongan seperti itu, karena melihat potensi, kemampuan leadership yang dimiliki para alumni ini kami optimis dapat memperbaiki dan membangun kabupaten Bangkalan,” imbuhnya.

 

Seperti diketahui, Pilkada Serentak dijadwalkan akan digelar pada 27 November mendatang.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *