Bajabaru.com – Bangkalan, Dalam rangka mengapresiasi nasabah, Bank BRI Cabang Bangkalan gelar undian grand prize bagi nasabah simpedes di Pasar Ki Lemah Duwur, Kecamatan Kota setempat.

 

Pimpinan Cabang BRI Bangkalan, Satrio Adrianto mengungkapkan grand prize dikhususkan pada nasabah top up simpedes minimal Rp.5 juta fresh fund dari 13 maret – 24 April 2024.

“Kegiatan grand prize ini, merupakan program lanjutan dari bazar ramadhan. Tujuannya untuk mengapresiasi nasabah,” ungkapnya, Sabtu (27/4/2024).

Menurutnya, bermacam hadiah menarik yang di bagikan pada nasabah. Diantaranya kulkas, TV, mesin cuci, dispenser, kipas angin, kompor gas, setrika, kompor, dispenser kecil, kipas hingga blender.

Setiap nasabah, dengan kriteria top up simpedes minimal Rp.5 juta fresh fund diundi. Yang beruntung, membawa pulang hadiah yang dipersiapkan BRI Bangkalan.

“Total hadiah Grand Prize senilai Rp.10 Juta dan juga ada puluhan door prize,” kata Satrio.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada nasabah yang senantiasa berkontribusi dalam perkembangan produk tabungan Simpedes. Ia, mengajak nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan Simpedes.

“Selamat kepada para pemenang Undian Simpedes. Semoga hadiah yang diperoleh bermanfaat,” pungkasnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *