BAJABARU.com – Madura United resmi perkenalkan Francisco Rivera sebagai rekrutan terbaru jelang dimulainya Liga 1 2023-2024. Gelandang asal Meksiko itu diharapkan bisa menambah kekuatan Madura United.

Madura United nampaknya amat gemar mengoleksi pemain dari benua Amerika. Sebelumnya Madura United mempertahankan tiga pemain asing mereka yang berasal dari Brasil.
Tiga pemain tersebut adalah trio Brasil yakni Lulinha, Hugo Gomes dan Cleberson. Kini, puzzle pemain asing Madura United pun kian lengkap.

Madura United resmi mengumumkan perekrutan pemain asal Meksiko. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dari klub Kosovo, FC Lllapi.
Dalam dua tahun terakhir, Rivera menjajal pengalaman baru dengan bermain di negara Kosovo,” kata Direktur Madura United, Annisa Zhafarina, Kamis (8/6/2023).

Rivera menjadi pemain Meksiko pertama yang membela Madura United. Bersama Madura United, Rivera akan mengenakan nomor punggung 7.
Musim kemarin dia mencetak tujuh gol di klub asalnya dan musim ini dia menggunakan nomer punggung 7 di Madura United FC,” lanjut Annisa.

“Satu slot pemain asing kembali terisi, semoga ini akan menjadi tambahan amunisi bagi tim, dan ini menjadi kali pertamanya Madura United FC merekrut pemain asing berkebangsaan Meksiko,” pungkasnya.

Pemain Yang Sudah Bersama Madura United

Adapun daftar sementara pemain Madura United Liga 1 Musim 2023-2024 masing-masing Hugo Gomes, Lulinha, Cleberson, Malik Risaldi, Lee Yu Jun dan Ricki Ariansyah.

Selain itu, Madura United juga memperpanjang kontrak Beto Goncalves, Feby Ramzi, Make Aldo, Salim Tuharea, Bayu Gatra, Alex Van Djin Novan Sasongko, kiper muda Fawaid Ansory, Karma Ramadhani, Fachrudin Aryanto, Slamet Nurcahyo dan Guntur Ariyadi.

Sementara pemain yang dilepas meliputi, Esteban Viscarra, Kwabena Appiah, Kadek Raditya, Zulfiandi serta tiga kiper mereka Fahrurrazi Quba, Rendy Oscario, dan Miswar Saputra.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *